Minggu, 26 Mei 2013

quotes dwitasari :)


“aku diam karena bicara pun belum tentu buat kamu paham. Aku diam karena terlali lelah mencintai kamu”
“ketika kamu selalu memberi hujan di mata saya, tolong jangan salahkan saya jika saya memilih pergi dan mencari pelangi”
“seandainya aku bisa memilih kenangan yang ingin ku ingat, aku tak ingin mmasukkan kamu dalam ingatanku”
“mencintai yang pantas dicintai. Merindukan yang pantas dirindukan. Memperjuangkan yang pantas diperjuangkan. Buka mata!”
“mengapa kau membiarkan diri disakiti berkali-kali oleh satu orang yang sama? masih banyak orang yang mencintaimu, bodoh”
“Aku bertahan karena sayang, tapi jika aku memilih pergi bukan berarti aku berhenti mencintai. Aku Cuma sadar diri”
“ada yang lebih cantik dariku, lebih punya segalanya, tapi apakah mereka sesabar dan semengerti aku ketika menghadapimu”
“biasanya istilah “menyakitkan” hanya dirasakan oleh dirimu sendiri, sedangkan orang yang menyakitimu tak merasakannya”
“benci berkata “segalanya baik-baik saja” meskipun kau tahu semuanya tak lagi seperti dulu”
“dengan kelakuanmu yang sering menyakitiku, kamu masih terus mengaku mencintai saya? lihatlah kamu melucu”
“masih kuatkah kamu terus menjaga perasaan untuk dia yang tak pernah menjaga perasaan untukmu?”
“akan tiba waktunya saat aku memilih pergi dan kamu baru menyadari; dulu aku sempat mencintaimu dengan sangat”
“perpisahan memag tak bisa dihindari. Aku dan kamu hanya sedang berusaha menghadapinya tanpa banyak airmata. Iya kan?”
“seandainya aku bisa menebak isi htimu, aku tak perlu repot-repot memperjuangkan “kita” seorang diri”


2 komentar: